Koramil 0804/01 Magetan Bantu Penyaluran Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terisolasi Akibat Virus Corona


Magetan. Koramil 0804/01 Magetan dan Pos Ramil Ngariboyo membantu penyaluran paket sembako dari Bupati Magetan kepada warga yang terisolasi karena dampak virus corona di wilayah binaannya. Jumat ( 03/04/2020 )

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Pemkab Magetan kepada masyakarat yang daerahnya terisolasi akibat wabah Covid 19. Selain dihadiri oleh Bupati Magetan  Dr. Drs Suprawoto, SH. Msi, penyerahan paket sembako tersebut juga dihadiri oleh Forkopimca Magetan, Ngariboyo dan Instansi terkait.

Selain menyerahkan paket sembako kepada warga di Mojopurno dan Kebonagung, Bupati Magetan juga memberikan dukungan moril kepada warga yang diisolasi secara mandiri akibat virus corona, “Bupati berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban warga yang terdampak virus corona seraya meminta agar warga bersabar dan berdoa agar wabah ini segera dapat diatasi” ungkapnya.

Sementara itu saat di konfirmasi Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan mengatakan, pihaknya akan berkerjasama dengan intansi terkait dan melibatkan anggotanya untuk  mendukung sepenuhnya semua kegiatan dalam rangka meringankan beban saudara kita yang terisolasi akibat virus corona, “semoga wabah ini segera berlalu dan kita semua dapat beraktifitas normal kembali” harapnya. (PNJ/01)

Posting Komentar

0 Komentar