Jumat, 17 April 2020

Melalui Olah Raga Bersama Dengan TNI Polri Di Wilayah Terjalin Sinergitas Yang Mantap


Magetan Jatim,  Hari  Jum'at selain ada instruksi untuk Jum'at bersih bagi satuan /instansi kantor - kantor di wilayah masih bisa di sempatkan olah raga.
Koramil dan Polsek Karangrejo menyempatkan waktunya untuk menjaga kebugaran melalui olah raga bersama yaitu melaksanakan olah raga sederhana namun hasil kebugarannya tidak kalah dengan olah raga umum lainnya kali ini sepakat personel Koramil dan Polsek Karangrejo olah raga lari jalanan di wilayah.
Dan pada kesempatan tersebut bisa langsung bergabung Kapten Inf Arif W sebagai Danramil serta Kapolsek AKP. Ruwajiyanto guyup bersama anggotanya olah raga bersama.


Kegiatan tersebut juga bagian upaya untuk menjaga stamima tubuh agar terdukung imunisasi tubuh yang prima apalagi situasi sekarang tengah maraknya berita tentang Covid - 19 yang belum kunjung kapan di nyatakan aman oleh pemerintah kita sebagai aparat TNI Polri yang mana harus selalu siap menghadapi keadaan untuk membantu kesulitan masyarakat, tentunya harus di dukung kesiapan personel dalam hal ini diantaranya kesehatan, urai Kapolsek dan Dan Ramil disaat sebelum kegiatan olah raga di mulai pada saat apel pagi bersama.

Menurut teori kesehatan dan lebih bagusnya kita mau mempratekkan bahwa lemak di tubuh manusia bisa terbakar maupun kalori bisa terurai, agar tubuh kita terpelihara kesehatannya harus ada upaya untuk mau berolah raga sehingga diharapkan melalui olah raga apalagi bisa teratur dan tearah Insya'Allah tubuh kita akan selalu sehat walaupun usia bertambah, imbuh Danramil.

Kegiatan ini akan di upayakan untuk bisa terpelihara dan di tingkatkan karena secara tidak terasa bisa memperkuat sinergitas dan kekompakan TNI Polri di wilayah, dukung para anggota semuanya.

Terbukti nyata dalam menghadapi dan menyelesauikan kegiatan di wilayah tanpa kekompakkan dan sinergitas serta soliditas mustahil akan bisa berjalan dengan baik, pungkas Danrramil 07 /Karangrejo. ( Bay. R. O7 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar