Jumat, 24 April 2020

Pastikan Kamtibmas Jelang Ramadan Koramil 0804/01 Bersama Polsek Magetan Gelar Patroli Gabungan





Magetan. Sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah, Babinsa Koramil 0804/01 bersama Polsek kota Magetan mengelar gabungan. Patroli ini dilaksanakan di tempat nongkrong dan tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana.Kamis (23/4/2020)

Danramil 0804/Magetan Kapten Inf Suparlan mengatakan bahwa selama patroli gabungan hingga selesai, dalam keadaan aman dan kondusif. “Alhamdulillah, patroli gabungan itu tidak ditemukan terjadinya tindak pidana,” terang Danramil.

Danramil berharap, selama bulan Ramadhan ini khususnya di wilayah teritorial Koramil 0804/01 Magetan dalam keadaan aman dan kondusif hingga tiba hari Raya Idul Fitri nantinya.

Oleh karenanya, giat Patroli baik sendiri maupun gabungan dengan personil Polsek, terus dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana. “Kalau ditemukan terjadinya tindak pidana, segera kita amankan dan kita serahkan ke Polsek setempat untuk diproses secara hukum,” tegasnya.

Selain itu patroli ini untuk menjaga umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa,  Himbauan terus dilakukan agar masyarakat menjaga toleransi demi menghormati umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa. “ungkasnya”. (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar