Minggu, 19 April 2020

Patroli Gabungan Tni-Polri Gencar Dilaksanakan Di Wilayah Kecamtan Ngariboyo Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona


Magetan. Koramil 0804/01 Magetan, Koramil 03 Panekan dan Polsek Magetan, Ngariboyo serta Polsek Panekan gelar patroli gabungan di wilayah selatan meliputi Kec Ngariboyo kec Magetan dan Kecamatan Panekan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid 19 sebagai penanggung jawab kapolsek Kota   AKP Iin pelangi SH.Sabtu ( 18/04/2020 ) malam.

Patroli gabungan tersebut diikuti oleh Kapolsek kota   AKP Iin pelangi  SH,Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf Kuncoro Subekti,Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Supriyanto, Wakapolsek ngariboyo aiptu KUSNI SH ,Danpos Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Anggota Polsek  kota ngariboyo dan Panekan, Anggota koramil 0804/01Magetan Pos Ramil Ngariboyo  Koramil Panekan,Dinas Kesehatan Wil Ngariboyo dan Anggota Satpol PP Magetan.

Patroli ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus korona di wilayah Kabupaten Magetan diantaranya di wilayah Kecamatan Magetan, Ngariboyo dan Panekan.

Patroli diawali di depan SMK YKP kemudian menyisir jalan dan warung warung yang buka. Dengan sasaran warung yang difasilitasi wifi, dan menyediakan tempat duduk sangat berbahaya karena berkerumunnya warga. Untuk itu, dalam patroli membubarkan kerumunan warga tersebut dan memberi peringatan kepada pemilik warung, agat tidak menyediakan tempat duduk dan setelah membeli makanan atau minuman agar segera dibawa pulang. Tegas Peltu Hadi Kusnomo.

Selain itu Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Juga menambahkan, patroli juga menghentikan pemakai jalan yang tidak memakai masker untuk kembali ke rumah masing masing. “Pungkasnya” (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar