Senin, 20 April 2020

Patroli Gabungan TNI-Polri Himbau Masyarakat Cegah Dini Covid 19


Magetan. Dalam rangka menghambat dan mencegah Virus Corona atau Covid 19, yang menjadi trending topik di seluruh dunia. Koramil 0804/06 bersama Polsek Maospati mengandeng semua pihak melakukan upaya pencegahan dini terhadap penyebaran wabah virus Corona atau Covid 19 yang sudah menjangkit masuk di Indonesia dan di wilayah Kabupaten Magetan pada umumnya.

Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus Corona, Patroli Gabungan yang melibatan personil Lanud Iswahjudi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Suratmajan bersama perangkat desa Suratmajan memberikan himbauan terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona kepada warga khususnya masyarakat Desa Suratmajan.

Himbauan disampaikan agar warga menghindari segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, Hindari kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan, memperhatikan pola hidup sehat yaitu dengan cara rajin mencuci tangan, berolahraga dan makan makanan yang bergizi, hindari keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak dan tidak panik dengan  berita yang belum diketahui kejelasannya. (R06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar