Rabu, 22 April 2020

Peduli Dan Bersinergi Pos Ramil Dan Forkopimca Sidorejo Bagikan Masker


Magetan Jatim. Guna mencegah dan mengantisipasi penularan virus corona Danpos Ramil Sidorejo Peltu Surat dengan jajaran bersama Forkopimca membagikan masker gratis kepada pedagang, pembeli dan pengendara yang melintas di sekitar pasar wotan desa Widorokandang. Kamis (23/04/2020)


Di sela pembagian masker, Danposramil Sidorejo juga mengajak kepada warga agar selalu menjaga kebersihan, sering mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer serta mengurangi aktifitas di luar rumah  kecuali keadaan mendesak dan penting. Hanya dengan kepedulian bersamalah wabah yang melanda saat ini bisa segera teratasi.

"Kemudian warga diharapkan agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah dan berada di pusat keramaian, ini semua di lakukan sebagai upaya memutus penyebaran mata rantai virus corona,Jika semua itu di lakukan seluruh masyarakat dengan disiplin di harapkan dalam waktu yang tidak lama maka semua akan kembali normal seperti biasanya dan mari kita selalu berdoa bersama agar senantiasa wabah ini segera selesai dari negeri ini ,"  himbau Danposramil Peltu Surat  (R 02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar