Jumat, 17 April 2020

Peduli Warga, Babinsa membagikan Masker Bersama Tiga Pilar Desa Ringinagung.


Babinsa Desa Ringinagung Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Nyamin membagikan masker untuk warga yang belum makai masker di jalan Karya Dharma Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat (17/04/2020 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala desa Ringinagung Yully Bagus Trisnawan S.Sy,Babinsa Desa Ringinagung Serma Nyamin,Babinkamtibmas Joko Prasetyo,Bank Sampah desa Ringinagung Bpk.Yully.

Pembagian masker ini dilakukan di depan Kantor Desa Ringinagung yang terletak di jalan Karya Darma.


Serma Nyamin mengatakan, masker yang dibagikan dalam kesempatan kali ini sebanyak 800 helai. Diantaranya, 200 helai masker berasal dari Pemerintah Desa Ringinagung, 200 helai masker dari Bank Sampah Desa Ringinagung,Dan 400 dari Bhabinkamtimbas dan Babinsa Desa Ringinagung Serma Nyamin.

"Masker itu hasil produksi penjahit asal Desa Ringinagung. Dan kegiatan ini juga dihadiri Forkompimcam dan Satuan Gugus Tugas (Satgas) COVID-19," ujarnya .

Serma Nyamin menuturkan, kegiatan ini merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19. Selain pembagian masker, pihaknya juga menyemprotkan cairan disinfektan ke setiap rumah warga di desa Ringinagung. Dan rencananya kegiatan ini akan terus berlanjut.

"Untuk penyemprotan kami menghabiskan 20 liter disinfektan. Sasarannya, penggunaan jalan, warung kecil dan permukiman masyarakat," pungkasnya Serma Nyamin. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar