Minggu, 19 April 2020

Sebagai Wujud Rasa Kemanusiaan, Danramil 0804/13 Bendo Beserta Anggota Laksanakan Donor Darah


Magetan. Sebagai wujud rasa kemanusiaan, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan beserta anggota, mendonorkan darahnya ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Magetan, yang bertempat di Pendopo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Senin (20/04/2020)

Dalam pelaksanaan Donor darah tersebut Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan, bersama Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos,  Sekcam Bendo Agus Setyo Budi,  Kapolsek Bendo AKP Endang Wahyuni SH,  dan warga masyarakat di Wilayah Kec. Bendo.

Adapun tujuan dari kegiatan donor darah ini karena saat ini persediaan darah di Kantor PMI Kab. Magetan menipis, oleh karena itu diperlukan kegiatan donor darah untuk memenuhi stok kebutuhan darah di PMI Kab. Magetan.

Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan mengajak masyarakat untuk tetap mendonorkan darahnya meski tengah dilanda wabah Virus Corona. Sebab, hingga kini masih banyak pasien yang butuh bantuan darah.

"Banyak pasien yang membutuhkan bantuan darah,  ayo kita bersama-sama kita donorkan darah kita untuk membantu pasien yang saat ini butuh bantuan darah,” pungkas Kapten Inf Sarpan. (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar