Selasa, 14 April 2020

Tiga Pilar Desa Carikan Himbau Masyarakat Cegah penularan covid 19


Magetan. Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Serka M. Zaenuri bersama Babinkamtibmas Polsek Bendo Brigadir Totok, Kades Carikan Bpk Suyatno, Bidan desa Ibu Iin Rosita terus melakukan upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 di dalam wilayah warga binaanya yaitu desa Carikan Kec.Bendo Kab. Magetan, Selasa (14/4/2020)

Pada kesempatan Kades Carikan Suyatno, Bidan desa Ibu Iin Rosita di  dampingi Babinsa Serka M. Zaenuri dan Babinkamtibmas  Brigadir Totok melaksanakan patroli pengecekan warung serta memberikan himbauan kepada pemilik warung yang berada di desa carikan.

Kades Carikan Suyatno menghimbau kepada pemilik warung, warung tidak boleh menyediakan kursi dan apabila ada yang membeli makanan dan minuman harus dibungkus, dan warung harus tutup jam 21.00 wib.

" Ini semua kita lakukan tujuannya untuk memutus rantai penyebaran virus covid di wilayah desa carikan khususnya" pungkas Kades Carikan.

Kemudian Babinsa Serka M. Zaenuri menghimbau kepada pemilik warung dan masyarakat desa carikan untuk menaati apa yang sudah menjadi kebijakan-kebijakan Pemerintah desa Carikan.

" Mari kita bersama-sama berdo'a kepada Tuhan YME semoga kita selalu diberi kesehatan dan wabah corona segera berakhir" Pungkas Babinsa. (R13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar