Tim Pencegahan Covid 19 Perketat Perbatasan Magetan Ponorogo Di Wilayah Kec. Parang


Magetan. Mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kec. Parang, Tim Gugus Tugas Penanggulangan covid 19 bersama pihak Koramil 0804/04 dan Polsek Parang mulai memperketat penjagaan di wilayah perbatasan Magetan-Ponorogo tepatnya di posko perbatasan Desa Mategal  yang berbatasan langsung dengan Sampung Ponorogo.

Melewati perbatasan ini para pengguna kendaraan bermotor, seperti supir dan penumpang yang melintas akan diperiksa kesehatannya oleh petugas yang berjaga. Selama ini Kecamatan Parang masih belum diketemukan kasus positif Covid 19 dan  jangan sampai virus ini mewabah, maka kita akan wajibkan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan masker.

Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan berharap masyarakat mematuhi himbauan yang disampaikan pemerintah dengan tetap melakukan social distancing maupun physical distancing dan mengenakan masker saat berpergian atau keluar rumah.

“Untuk masyarakat Parang yang diperantauan untuk sementara tidak mudik dulu samapai wabah virus corona ini mereda” ungkap Danramil. (R.04)

Posting Komentar

0 Komentar