Babinsa Jajaran Koramil 00804/03 Panekan Salurkan Paket Sembako Secara Door to door Kepada Warga Kurang Mampu



Magetan - Ditengah Pandemi Covid-19 dan di bulan suci Ramadhan 1441 H, prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) dalam satuan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Koramil 03 Panekan kodim 0804 Magetan menyalurkan  paket bantuan sembako langsung secara door to door kepada warga desa kecamatan Panekan yang berprofesi ojek dan tukang becak. Selasa. (19/5/20).

Danramil 0804/03 Panekan Kapten Inf  Kuncoro Subekti melalui Peltu Sudarto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu, yang dalam kesusahan ekonominya dampak dari mewabahnya pandemi Covid-19 ditanah air khususnya di wilayah Koramil 03 Panekan  sekaligus juga saling berbagi di bulan puasa yang penuh berkah ini.

Dia mengatakan, "Kegiatan ini dilakukan secara door to door oleh para Babinsa diwilayah binaannya, juga kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, sasarannya yaitu warga profesi ojek dan tukang becak yang ekonominya sangat minim dampak Covid 19" ujar Peltu Sudarto.

"Para Babinsa sangat mengetahui mana-mana saja sasarannya yang membutuhkan bantuan, dengan harapan sasaran yang diberikan kepada mereka yang memang betul-betul membutuhkan logistik sembako ini," tambahnya.

kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sesama, dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19,

Adapun paket sembako tersebut, terdiri dari beras , telur  serta pembagiannya dilakukan secara door to door langsung ke rumah-rumah warga yang menerima semoga bantuan ini dapat bermanfaat. pungkasnya. ( R. 03).

Posting Komentar

0 Komentar