Ciptakan Lingkungan Sehat Personil Koramil 08 Barat Laksanakan Pembersihan



Magetan Jawa timur. Jumat (14/05/2020) selesai apel pagi Anggota Koramil 0804/08 Barat di Pimpin Batuud Ramil 08 Pelda Sugimin melaksanakan pembersihan lingkungan sekitaran Koramil 08 Barat.

Dalam giat pembersihan Anggota dibagi kedalam 3 kelompok antara lain bertugas membersihkan selokan air, membersihkan sampah dan membersihkan rumput yang ada di sekitaran Makoramil.

Giat tersebut dilakukan guna menanamkan disiplin kebersihan dari personel Koramil 08 Barat terhadap lingkungan sekitar Koramil.  hal ini dilakukan agar tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan lingkungan kotor, begitu juga masyarakat yang datang ke Koramil juga merasa nyaman karena mempunyai lingkungan yang bersih dan sehat

Pada kesempatan tersebut Batuud Koramil 0804/08 Barat Pelda Sugimin menjelaskan bahwa. Tujuan dari kegiatan tersebut yakni agar menimbulkan rasa memiliki akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di sekitar lingkungan Koramil 08 Barat  akan terasa nyaman, lingkungan bersih dan terpelihara dengan baik.

“Kebersihan ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, maka sudah jadi kewajiban kita untuk merawat dan membersihkan lingkungan sekitar, seperti hari ini,” ungkapnya Batuud.( R.08)

Posting Komentar

0 Komentar