Jumat, 15 Mei 2020

Jumat Barokah Danramil 0804/10 Kawedanan Bagikan Sembako Kepada Warga Binaan Yang Kurang Mampu



Magetan. Menjadi fungsi satuan teritorial TNI-AD untuk membantu masyarakat binaannya yang mengalami kesulitan maupun kekurangan. Hal ini sekaligus membangun dan menjaga komunikasi sosial serta sinergitas dengan warga binaan di wilayah Kecamatan Kawedanan

Hal ini pula yang dilakukan Koramil 0804/10 Kawedanan terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaannya. Dibawah pimpinan Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani dan anggota Koramil menggelar bakti sosial membagikan  paket sembako untuk warga kurang mampu di Desa Garon Kecamatan Kawedanan. Jumat (15/05/2020).

Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan, Bahwa Bakti Sosial (Baksos) ini merupakan wujud kepedulian anggota Koramil 10/Kawedanan terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan. Bukti kedekatan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan , tanpa harus dimintakan bantuan.

“Namun demikian, jangan dinilai nominal harga atau barangnya, tetapi rasa kebersamaan dan perhatian kami kepada warga yang kurang mampu, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandas Danramil.

Danramil berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan saling berbagi kepada sesama merupakan kewajiban TNI membantu kesulitan rakyat, "lanjutnya”. (R.10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar