Minggu, 31 Mei 2020

Koramil 0804/02 Plaosan Bersama Bpbd Dan Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Longsoran Tanah Di Desa Bulu Gunung



Magetan. Akibat hujan yang terus menerus mengguyur Wilayah Kecamatan Plaosan dan sekitarnya akhir-akhir ini telah mengakibatkan terjadinya tanah longsor di Desa Bulu Gunung Kecamatan Plaosan  yang longsoran setinggi 5 meter dan lebar 10 meter tersebut telah menimpa tembok belakang  rumah  milik Mbh Waji  warga  Dusun Babar Geneng RT 33 RW 04 Desa Bulugunung dan mengakibatkan luka ringan Mbh Semi dan Lina, longsor yang terjadi pada Minggu (31/5/2020)   pada Pukul 05.30 WIB dan mengakibatkan Longsoran tanah memasuki Rumah tersebut.

Setelah Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan  Serda Heru Sugiharto mengetahui  di Desa Binaaanya terjadi Longsor langsung meluncur ke lokasi terjadinya longsoran kemudian mendata dan melaporkan kepada Danramil 0804/02 Kapten Inf Arif Wibowo serta berkoordinasi dengan BPBD dan perangkat Desa untuk segera dilaksanakan kerja Bakti membersihkan longsoran rumah tersebut.

Disela kerja bakti tersebut Danramil 0804/02 Plaosan mengatakan " semoga dengan dilaksanakannya kerja bakti bersama ini dapat membantu meringankan masyarakat yang tertimpa musibah tanah longsor ini dan kerja bakti ini merupakan  bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat" tuturnya

Diketahui karya bakti merupakan salah satu program Bhakti TNI yang bertujuan membantu kesulitan rakyat dan membantu pemerintah Daerah dan dengan Bhakti TNI dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat. (R.02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar