Jumat, 01 Mei 2020

Peduli Covid-19, Forkopimca Ngariboyo Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Warga


Magetan. Danpos Ramil Ngariboyo Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan bersama Forkopimca Ngariboyo membagikan sembako dan masker kepada warga masyarakat sekitar yang tidak mampu dalam rangka upaya penanganan dampak sosial akibat adanya wabah dan penyakit Covid-19 bertempat dikantor pemasaran Graha Pusaka Blok A1 dukuh Jenggrik Rt 05/02 desa Ngariboyo dan Rt 02/03 dukuh Alastuo desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Jumat ( 01/05/2020 )

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Ngariboyo Drs Arif Ridwan MM, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus suprijanto SH,Danpos ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Direktur utama graha pusaka land Bpk Bedit nana sambodo,Kepala desa Ngariboyo Bpk Sumadi,Kepala desa Balegondo Bpk Drs Suroso.

Peltu Hadi mengatakan, gerakan ini dilakukan oleh Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Ngariboyo. Sebelumnya,Forkopimca Ngariboyo juga telah Membagikan 250 paket Sembako khusus untuk masyarakat Terdampak Covid-19  yang ada di wilayah kecamatan Ngariboyo.

“Jadi ini gerakan Forkopimca Peduli Covid-19, kita bagi-bagi masker kepada masyarakat dan sebelumnya juga kita sudah  bagikan paket sembako kepada Keluarga miskin yang terdampak Covid-19 yang yang selama Covid-19 tidak bisa  kemana-mana,” kata Peltu Hadi

Menurut Peltu Hadi mereka yang diberikan bantuan sembako adalah masyarakat yang sama sekali belum  mendapatkan bantuan sosial lainnya.

Gerakan melawan Covid-19 akan terus dilakukan, bahkan Forkopimca masih akan terus membagikan masker dan paket sembako Bagi masyarakat yang kurang mampu. “Kita masih akan teru s melakukan gerakan peduli Covid-19 dengan berbagi sembako dan masker” pungkas Peltu Hadi Kusnomo. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar