Minggu, 17 Mei 2020

Pelda Sukarno Apresiasi Cara Unik Warganya Bantu Warga Lain Terdampak Covid-19



Magetan. Guna membantu warga terdampak  pandemi Covid-19, Pelda Sukarno Babinsa kelurahan Panekan Koramil 0804/03 Panekan bersama Babinkamtibmas Kel. Panekan Brigadir Nunung bersama Relawan kawal kegiatan launching  Warung Gotong Royong dikelurahan Panekan  Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Senin (18 /5/2020)

Warung Gotong Royong ini menyediakan bahan makanan pokok dengan cara menaruh di gantungan yang telah disediakan dan diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Setiap warga boleh mengisi atau mengambil aneka macam  bahan pokok yang digantung  di tempat tersebut  dan setiap orang berhak mengambil apa yang dibutuhkan  mulai dari beras, mie Instan, minyak goreng, telor, gula, sayur mayur dan kebutuhan pokok lainya

Koordinator Warung Gotong Royong Nika  mengatakan warung gotong royong ini di dirikan dengan  konsep awalnya untuk berbagi sesama warga. “ Warung gotong royong  Panekan ini warung  yang kita launching hari ini bersama dengan beberapa warung lainya di Magetan”

Nika menjelaskan, tidak hanya  masa pandemi Covid-19 ini saja, namun  warung gotong royong ini akan terus digelar berkesinambungan guna menumbuhkan kepedulian terhadap sesama” jelasnya

Sementara itu Babinsa Kel. Panekan Pelda Sukarno berharap,  dengan adanya warung gotong royong ini bisa bermanfaat dan  mampu membangkitkan rasa kepedulian antar warga khususnya di Panekan baik warga yang mampu rela membantu warga yang membutuhkan ”pungkasnya pelda Sukarno". (R.03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar