Pembukaan Warung Gotong Royong Di Desa Baleasri Di Mendapat Dukungan Warga



Magetan. Komandan Posramil Ngariboyo Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan melaksanakan pembukaan kegiatan warung gotong royong di desa Baleasri kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.Kamis ( 21/05/2020 )

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bpk Muhyar ST anggota DPRD kab Magetan, Kapolsek Ngariboyo AKP. Agus Suprijanto Sos.,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Camat ngariboyo Arif Ritwan mm,Kepala desa Baleasri Bpk Juremi,Babinsa dan Babinkamtibmas Ds.Baleasri dan Warga masyarakat desa Baleasri.

Forkopimca Ngariboyo ingin berbuat sesuatu bagi warga yang terdampak COVID-19. Warung gotong royong ini sebagai tempat berbagi dan sharing untuk warga Desa Baleasri dan sekitarnya yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. “Tempat bagi yang mampu untuk berbagi kepada warga yang kurang beruntung,” kata Peltu Hadi.

Di tengah pandemi COVID-19 dan bulan Ramadan ini, budaya gotong royong wajib dipupuk.“Gerakan seperti harus sustainable dan terus menerus. Karena pada dasarnya kita sifat tolong-menolong dan gotong-royong itu harus dipupuk terus di masyarakat kita,” terangnya

Bagaimana jika mau berbagi? Peltu Hadi menjelaskan warga bisa langsung mencantolkan di tempat yang disediakan Warung Gotong Royong.

Warung Gotong Royong ini melibatkan warga yang mempunyai kelebihan dan masyarakat umum di Magetan. Yang memberi biasa siapapun dari kita yang merasa mampu dan mau memberi.pungkas Peltu Hadi. ( R 01 )

Posting Komentar

0 Komentar