Babinsa Kelurahan Selosari Bagikan Nasi Bungkus Sebagai Wujud Nyata Peduli Sosial Diwilayah Binaannya



Magetan. Babinsa Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Pelda Samsul Arifin dan Serda Kuwat melaksanakan kegiatan Pembagian Nasi Bungkus Di route sepanjang jalan protokol selosari target pedagang kecil dan yang membutuhkan di wilayah Kelurahan Selosari kecamatan Magetan kab Magetan.Jumat ( 12/06/2020 )

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Lurah Selosari Bpk Sutrisno SIP,Babinsa Kel selosari Pelda Samsul Arifin dan Serda Kuat, Seluruh perangkat Kel selosari, Karang Taruna Selosari.

Berbagi kepada sesama merupakan pekerjaan mulia serta diajarkan oleh semua agama, selain dapat mendatangkan kepuasan bathin bagi para donator serta yang terkait dengan kegiatan tersebut, tentunya kegiatan tersebut sangat mendatangkan banyak manfaat bagi orang lain, khususnya bagi yang sangat membutuhkan apalagi disaat pandemi Covid 19 ini.

Dan untuk merealisasikan sebuah kegiatan sosial tentunya tidak mudah, karena disamping ada niat, juga harus ada dana yang tersedia dari donator untuk melaksanakan niat yang mulia tersebut.ujar Pelda Samsul.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa hari ini Jumat,12 Juni 2020 dalam rangka kegiatan sosial serta niat untuk saling berbagi kepada sesama, sebanyak 500 nasi bungkus/dus habis dibagikan di dua lokasi yakni di sepanjang jalan Kelurahan Selosari dan pasar Selosari. Jelas Babinsa.

Dengan kegiatan ini harapannya bisa meringankan beban para warga dan mempererat hubungan antara TNI dan warga binaan. Pungkas Pelda Samsul Arifin. ( R 01 )

Posting Komentar

0 Komentar