Babinsa Parang Turut Evakuasi Korban Gantung Diri



Magetan.  Mendapat laporan dari warga, Babinsa Kelurahan Parang Koramil 04/Parang  Serda Mujianto bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) terjadinya orang meninggal di akibatkan bunuh diri dengan cara gantung diri yang di karenakan permasalahan Ekonomi. Dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan puskesmas Parang.

Ditemukan oleh penjaga Sekolah Sarman (65) saat hendak mengecek lingkunggan sekolah,Sarman tekejut melihat sosok yang menggantung dikayu blandar teras Sekolah Dasar Negeri 3 Parang  Dukuh Ngepeh Kelurahan Parang Kecamatan Parang sekitar pukul 06,45 Wib, Rabo 16 Desember 2019.

Korban atas nama Sriatun   (61) nekat mengakhiri hidupnya dikarenakan permasalahan ekonomi, setelah suaminya meninggal, sehingga membuatnya menjadi putus asa.

Setelah di TKP Serda Mujianto dengan pihak terkait berusaha menurunkan jenazah yang sudah mulai kaku guna pengecekan secara medis oleh petugas dari puskesmas Parang. Dari keterangan petugas kesehatan dinyatakan meninggalnya sriatun murni bunuh diri karena tidak ditemukan ada unsur kekerasan di tubuh korban.(R 04)

Posting Komentar

0 Komentar