Kamis, 11 Juni 2020

Dandim 0804 Dampingi Danrem 081/Dsj Silaturahmi Bersama Jajaran Forkopimda Magetan



Magetan.  Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy,  SE bersama Kasdim 0804 dan Perwira Staf dampingi kunjungan silaturahmi Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Masduki, Msi beserta rombongan dengan Bupati Magetan Suprawoto dan jajaran Forkopimda Magetan di rumah makan Hamada Joglo, Jln.  Diponegoro Magetan.  Kamis (11/6/2020)

Kehadiran Kolonel Inf Masduki di Magetan  untuk silaturahmi sekaligus berpamitan kerena tidak lama lagi akan mengakiri masa tugasnya sebagai Danrem 081/Dsj.

Dalam sambutanya Kolonel Inf Masduki sangat merasakan betul hubungan kerja tidak hanya dalam bentuk komunikasi kedinasan, tapi hubungan pertemanan dan kekeluargaan terasa begitu dekat. Sehingga tidak ada yang sulit baik dalam kegiatan formal pemerintahan  maupun kegiatan sosial kemasyarakatan, "Danrem  optimis sinergi bersama Forkopimda Magetan terus terbangun”.

Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Magetan atas apresiasi, atensi, dukungan, dan kerja sama yang baik selama ini serta berharap agar Kab.  Magetan semakin maju ke depan, “ungkapnya”

Sementara itu Bupati Suprawoto menyambut baik kunjungan Danrem 081/Dsj beserta rombongan di Kab. Magetan, Bupati Suprawoto menyampaikan, terima kasih atas kerja keras dan kerjasama dengan Forkopimda Magetan selama ini.

Dukungan Danrem juga sangat dirasakan oleh pemerintah Kab. Magetan maupun oleh masyarakat Magetan dalam berbagai kegiatan baik bakti TNI, bedah rumah, TMMD maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.  

 "Kami Seluruh jajaran Forkopimda Magetan berharap agar Kol Inf Masduki sukses dalam mengemban tugas baru di Seskoad. Sinergitas dan  kerjasama Pemerintah Kabupaten Magetan dengan Korem 081/Dsj yang selama ini sudah terjalin baik agar terus dijaga dan ditingkatkan," ungkapnya. (@pendim0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar