Senin, 29 Juni 2020

Danramil 0804/10 Kawedanan bersama Forkopimca menghadiri Istighotsah Nifsusanna di Masjid Gede Al Iklas



Magetan. Danramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani Menghadiri  Giat Istighosah Nifsusanna dalam rangka Iktiar batin pencegahan Covid - 19 bersama Forkopimca yang bertempat di Masjid Gede Al Iklas KUA Kecamatan Kawedanan pada Hari Selasa (30/06/20).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimca Kawedanan, Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos,M.Si , Danramil 0804/10 Kawedanan kapten Caj Jemani, Kapolsek kawedanan yang di wakili Wakapolsek Kawedanan Iptu Sumarno, Ketua MUI Kecamatan Kawedanan Kepala KUA Kecamatan Kawedanan, Ketua MWC NU Kecamatan Kawedanan beserta pengurus dan jamaah MWC NU Kecamatan Kawedanan sekitar 70 orang

Dalam kegiatan di wilayah Kecamatan Kawedanan danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani selalu aktif  dalam melaksanakan tugas di kewilayahan.

Saat dikonfirmasi diacara istighotsah nifsusanna dalam rangka Iktiar Batin pencegahan COVID - 19 beliau menyampaikan akan pentingnya berdo'a agar Kita terhindar dari Virus Corona yang saat ini menyerang kabupaten Magetan Kususnya Wilayah Kecamatan Kawedanan. Beliau juga menekankan di samping berdo'a kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah dengan sering mencuci tangan,memakai masker bila keluar rumah serta selalu menjaga jarak minimal 1 meter.

Acara istighotsah seperti  ini sangat baik dan mari kita ambil nilai positifnya dalam kegiatan keagamaan sangat perlu, dengan iman yang kuat kita akan jauh dari kemaksiatan.

KH Hunen An Nasir dalam  tausihnya menyampaikan kegiatan istighosah dan doa bersama ini merupakan hajat kita bersama yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan membangun sinergitas antara Forkopimka,TNI/POLRI, Toga, Tomas dan warga masyarakat pada umumnya,semoga dengan adanya kegiatan ini bisa  memberikan dampak positif untuk kita semua khususnya warga masyarakat diwilayah Kecamatan Kawedanan bisa hidup rukun, saling menghormati satu dengan lainnya. Kegiatan Istighotsah Nifsusanna juga bertujuan untuk Mendo'akan masyarakat Kabupaten Magetan Kususnya Wilayah Kecamatan Kawedanan agar kita di jauhkan dari penyakit COVID -  19, semoga kita semua bisa terhindar dari segala Bala dan Bencana. (R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar