Rabu, 17 Juni 2020

Danramil 0804/10 Kawedanan, Kerja Sama Lintas Sektor Mensinergikan Semua Program Yang Berkaitan Dengan Kesehatan Masyarakat



Magetan. Danramil 0804/10 Kawedanan, Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Kawedanan menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Tladan Kecamatan Kawedanan yang bertempat di Balai Desa Garon Kecamatan Kawedanan.  Kamis (18/06/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain , Camat Kawedanan Samsi Hidayat S Sos M Si , Danramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , Ka UPTD Pukesmas Tladan Drg Nugraini , Kades dan Kakel sewilayah Kecamatan Kawedanan , Babinsa Garon Serda Suyono , Babinkamtibmas Garon Aiptu Anjar.

Dalam Sambutannya Kepala UPTD Puskesmas Tladan Drg Nugraini mengatakan, bahwa acara yang diselenggarakan berdasarkan Program Tahunan Puskesmas Sukatani Tahun 2020 tentang Lokakarya Mini ini dengan tujuan untuk menyediakan layanan kesehatan pada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat dalam mencegah Covid 19. “Tujuan lokakarya mini ini dilakukan untuk menyediakan layanan kesehatan pada masyarakat untuk terus hidup sehat,” ujarnya.

Danramil 0804/10 Kawedanan, Kapten Caj Jemani mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini untuk kerja sama lintas sektor dan mensinergikan semua program yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat. “Kita harapkan kegiatan ini memberikan dampak dan manfaat yang baik bagi masyarakat,” ujar Danramil.

Danramil juga menambahkan bahwa , TNI dalam hal ini Koramil 10/Kawedanan sangat mendukung dan siap membantu Puskesmas untuk mensukseskan program yang sudah disetujui. “Meskipun Babinsa yang ada di desa akan selalu mendampingi para Bidan Desa dan memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat,” ungkap Danramil. (R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar