Selasa, 23 Juni 2020

Danramil 10/Kawedanan Bersama Forkopimca Menghadiri Louncing Warung Gotong Royong Di Desa Mangunrejo



Magetan. Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani bersama forkopimca Kawedanan menghadiri kegiatan Louncing Warung Gotong Royong (WGR) di Desa Mangunrejo Kecamatan Kawedanan pada Hari Selasa (23/06/2020).

Hadir dalam kegiatan Louncing Warung Gotong Royong (WGR) di Desa Mangunrejo antara lain, Camat Kawedanan Bpk. Samsi Hidayat S Sos MSi , Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , Kepala Desa Mangunrejo Bpk Aris Budi Arto , Babinsa Mangunrejo Kopda Suparno , Babinkamtibmas Mangunrejo Bripka Erfan  , Perangkat Desa Mangunrejo ,  Ketua LPM/RW/RT Desa Mangunrejo , para Relawan warung Gotong Royong Desa Mangunrejo , PKK Desa Mangunrejo serta warga Warga Masyarakat Desa Mangunrejo.

Tujuan diadakan warung gotong royong untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 Maka masyarakat Desa Mangunrejo dan relawan membuka warung gotong royong. Adapun manfaatnya warung gotong royong ini bisa langsung dirasakan oleh warga masyarakat.

Danramil 10/Kawedanan juga menjelaskan bahwa warung gotong royong ini bertujuan untuk saling memberi kepada masyarakat yang terdampak covid 19 yang ada di Desa Mangunrejo dan sekitarnya serta membantu warga yang kesulitan dalam memencari nafkah. Sehingga kebutuhan sehari hari bisa terpenuhi dengan adanya warung gotong royong ini.

Setiap warga yang mampu diperbolehkan menaruh sembako digantung ditempat yang sudah disediakan, dan warga yang kurang mampu boleh mengambil satu kantong saja. Serta harus memperhatikan protokol kesehatan diantaranya harus memakai masker, cuci tangan pakai sabun yang sudah disediakan dan menjaga jarak. Pungkas Kapten Caj Jemani. (R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar