Kamis, 11 Juni 2020

Forkopimca Dampingi Bupati Magetan Hadiri Lounching Dan Sosialisasi Warung Gotong- Royong


MAGETAN JATIM, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE bersama  Forkopinca Kartoharjo dampingi Bupati Magetan Dr.Drs.Suprawoto.SH. M.Si menghadiri lounching dan sosialisasi warung  goyong-royong di Desa Jajar, Kec Kartoharjo, Kab Magetan. Kamis (11/06/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr.Drs.Suprawoto SH M.Si, Ketua Forum warung gotong royong Bpk.Nursalim, Camat Kartoharjo Dicong Maleleh.S.STP, Komandan Koramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto. SE, Kapolsek Kartoharjo AKP Sini SH, Kepala Desa Ngelang bpk.Budi,  Seluruh Perangkat Desa Ngelang, BPD Desa Ngelang dan Undangan sekitar 100 orang.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Magetan Dr.Drs.Suprawoto.SH.M.S.i, menyampaikan dengan adanya warung gotong-royong diharapkan bisa membantu warga masyarakat yang terdampak covid-19. dan Pemerintah Kab Magetan mendukung adanya warung gotong-royong ini, semoga kedepannya jiwa gotong royong, jiwa saling peduli antar sesama makin terpupuk tumbuh subur di kalangan masyarakat kab. Magetan, sehingga magetan madani terwujud bukan hanya madani secara fisik, akan tetapi jiwa penghuni di dalamnya juga harus madani.

Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE yang ikut mendampingi Bupati Magetan pada kesempatan tersebut menjelaskan  bahwa, warung Gotong-royong ini adalah dari masyarakat untuk masyarakat, sehingga rasa gotong- royong di tengah pandemi covid-19 ini dapat membantu masyarakat desa dan menumbuhkan rasa saling peduli antar sesama serta menumbuhkan jiwa gotong- royong yang kian memudar.

Masih dalam kesempatan yang sama, Danramil menghimbau "kepada seluruh undangan sosialisasi untuk mengikuti aturan para petugas yang ada, dengan mengikuti protokol kesehatan dan mengajak masyarakat untuk jaga kebersihan, jaga diri, jaga keluarga agar terhindar dari penyebaran virus conora".pungkas Danramil.(R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar