Rabu, 10 Juni 2020

Forkopimca Lembeyan Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral



Magetan. Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Gunawan menghadiri acara Lokakarya mini lintas sektor dengan pembahasan Covid 19 dan sosialisasi New Normal serta menyiapkan Desa tangguh, penanganan pelayanan kesehatan bertempat di ruang pertemuan Puskesmas Lembeyan, Kec. Lembeyan, Kab Magetan, Rabu (10 /06/20).

Hadir dalam kegiatan. Camat Lembeyan Bpk Saiful Yani S.sos, MM, Ka Uptd Puskesmas Lembeyan dr.Tatang Broto Legowo, Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Gunawan,  Kanit Humas Polsek Aiptu Jiran, Kakel/Kades sekecamatan, Kepala KUA, Tokoh masyarakat, Ketua PKK dan Staf Puskesmas.

Sambutan Camat Lembeyan Bpk Saiful Yani S.sos,MM  mengucapkan salam serta terimakasih kepada undangan yang hadir dalam acara Lokakarya mini lintas sektor,  dengan pandemi Covid 19 banyak terkena Dampaknya dari Perekonomian, pendidikan dan lain lain, kedepan harapan Bupati Magetan agar mempersiapkan kedatangan New Normal sewaktu waktu kita harus siap dan dalam pelayanan harus melaksankan Prosedur kesehatan SOP Covid 19. Dengan acara lokakarya mini  lintas sektor  ini kita dapat bekerjasama dalam program pelayanan kesehatan diwilayah Kec Lembeyan.

Dr.Tatang Broto Legowo selaku Ka uptd Puskesmas menyampaikan maksud acara ini untuk memonitoring kegiatan Lintas sektor puskesmas Lembeyan yang telah dilaksanakan untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kec Lembeyan, dengan adanya Pandemi Covid 19 yang makin berkurang serta banyak pasien yang sembuh dari Covid 19 di wilayah Kabupaten Magetan. kita diwilayah Kecamatan Lembeyan harus tetap melaksanakan kegiatan dengan mengikuti Protokol  kesehatan agar tidak terpapar Covid 19. agar kita selalu budayakan hidup bersih dan sehat, kita harus rutin olahraga guna menjaga kesehatan.

Danramil 0804/12 Kapten Inf Gunawan menyampaikan perkenalan diri sebagai Danramil 0804/12 Lembeyan yang baru, dengan diadakan kegiatan lokakarya mini lintas sektor kita dapat bersinergis diwilayah binaan. dengan masa pandemi Covid 19 mari kita saling menjaga kesehatan, kami sangat mendukung kegiatan ini dengan dilaksanakan  lokakarya mini lintas sektor bisa menjalankan program program pemerintah. (R-12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar