Selasa, 23 Juni 2020

Kampung Tangguh Semeru Di Desa Ngunut Melatih Kemandirian Masyarakat Menghadapi Pandemi Covid-19


 
Magetan - Danramil 04 Parang Kptn Inf Waluyo Utomo Menghadiri Rapat Kampung Tangguh yang di hadiri Kapolres Magetan AKPB Festo Ari Permana yang bertempat di Balai Desa Ngunut Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Rabo (24/06/2020)

Adapun hadir dalam giat tersebut Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana,Danramil 04 Parang Kptn Inf Waluyo Utomo,Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti,Camat Parang Drs Handoyo,Kepala Desa Ngunut Sauji beserta perangkat dan tamu undangan.

Danramil 04 Parang dalam sambutanya mengatakan, Sebelumnya masyarakat seakan tak mengetahui pentingnya keberadaan kampung tangguh. "Kampung tangguh itu, upaya Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran wabah corona. Tapi, kampung tangguh itu membutuhkan peranan penting dari masyarakat," kata Kptn Inf Waluyo dalam sambutanya.

Lebih lanjut Kptn Inf Waluyo mengatakan Kampung tangguh Semeru,  sangat sesuai dengan karakter warga Masyarakat Ngunut yang memiliki keberanian dan semangat serta gotong royong dalam mengatasi permasalahan yang timbul di Desa Ngunut

Untuk diketahu, saat ini sudah banyak kampung tangguh yang sudah tersebar di Kabupaten Magetan. Keberadaan kampung itu, dinilai sangat efektif untuk melatih kemandirian masyarakat ketika menghadapi wabah covid-19" Pungkas Danramil (R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar