Kamis, 04 Juni 2020

Kapten Inf Gatot Sutrianto Hadiri Tasyakuran Rencana Pembangunan Pasar, Balai Pertemuan RW Dan Home Stay Desa Genilangit



Kapten Inf Gatot Sutrianto Hadiri Tasyakuran Rencana Pembangunan Pasar, Balai Pertemuan RW Dan Home Stay Desa Genilangit

Magetan, Kapten Inf Gatot Sutrianto selaku pejabat Danramil 0804/05 Yang baru menggantikan Kapten Inf Suwarno yang memasuki masa pensiun berkenan hadir dalam rangka tasyakuran rencana pembangunan Pasar ,Balai Pertemuan Rw dan Home stay di dsn Wonomulyo ds.Genilangit kec.Poncol. Kehadiran beliau sekaligus memperkenalkan diri kepada segenap jajaran Forkompinca Poncol dan segenap jajaran pemerintah desa Genilangit.
Pembangunan ini direncanakan tiga lantai  untuk lantai pertama adalah pasar ,lantai kedua balai pertemuan rw dan lantai ketiga Home stay sedangkan dana dari pembangunan itu sendiri berasal dari dana desa yg akan dilaksanakan secara bertahap. Koramil 0804/05 beserta jajarannya akan siap membantu sepenuhnya pelaksanaan rencana desa Genilangit dalam pembangunan Pasar ,Balai Pertemuan Rw dan Home stay apabila sewaktu-waktu pemerintah desa Genilangit membutuhkan bantuan.

Danramil 0804/05 Kapten Inf Gatot Sutrianto mengatakan kepada segenap jajaran pemerintah desa Genilangit untuk tidak segan - segan untuk menyampaikan segala hal berkaitan dengan segala masalah yang sekiranya Koramil 0804/05 dapat membantu menyelesaikan nya. Selain itu juga hormonisasi hubungan antara Koramil 0804/05 selaku komando kewilayahan dengan segenap jajaran pemerintah desa Genilangit harus selalu dijaga dengan baik. Dengan saling menjaga dan menghormati akan sangat membantu dalam kelancaran pelaksanaan tugas. Beliau menyadari tanpa peran serta yang baik  pemerintah desa Koramil 0804/05 tidak ada apa - apanya. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri segenap Forkompinca Poncol diantaranya Sekcam Poncol bpk Tumiran S Sos mewakili camat Poncol, Kepala desa Genilangit bapak H Pardi, Babinsa desa Genilangit Sertu Marjuki, Babinkhamtibmas desa Genilangit Bripka Sutikno, Perangkat desa Genilangit dan Tokoh masyarakat.

Kepala desa Genilangit bapak H Pardi berharap peran aktif Koramil 0804/05 Poncol demi suksesnya pembangunan ini. Pembangunan sendiri direncanakan tiga lantai  untuk lantai pertama adalah pasar ,lantai kedua balai pertemuan rw dan lantai ketiga Home stay sedangkan dana dari pembangunan itu sendiri berasal dari dana desa yg akan dilaksanakan secara bertahap.
Dengan dibangunnya sarana tersebut dapat membantu masyarakat sekitar dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya guna meningkatkan ekonomi masyarakat dsn Wonomulyo khususnya dan masyarakat Genilangit umumnya. (strn-R05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar