Rabu, 24 Juni 2020

Koramil 0804/08 Barat Bersama Polsek Kartoharjo Dan Warga Laksanakan Kerja Bhakti Persiapan Kampung Tangguh


Magetan Jatim  Untuk mendukung dan mempersiapkan Kampung Tangguh Personil Koramil 0804/08 Barat, Babinsa Desa Mrahu Pelda Kasimin bersama Personil Polsek Kartoharjo dibantu Warga setempat melaksanakan kerja bhakti, bertempat di Desa Mrahu, Kec.Kartoharjo, Kab.Magetan. Kamis (25/6/2020).

Kegiatan Tersebut anggota Koramil 0804/08 Barat bersama Personil Polsek Kartoharjo dibantu warga setempat bersama-sama gotong-royong membersihkan pintu masuk Desa Mrahu, peternakan ayam, lele dan jalan akses menuju masuk Ke Desa.

Kerja Bhakti yang di pimpin langsung oleh Danpos Kartoharjo Pelda Slamet tersebut berlangsung penuh semangat dalam kebersamaan. Yang terdiri dari 6 dari Personil Koramil 0804/08 Barat dan 8 dari Personil Polsek Kartoharjo.


Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto dalam kegiatan tersebut menyampaikan, Kegiatan ini dilakukan dalam memelihara lingkungan yang bersih dan sehat dalam rangka mempersiapkan Kampung Tangguh, sebagai perwujudan dalam upaya bersama, bergotong royong secara mandiri melawan Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Danpos menambahkan "Setiap harinya secara bergantian anggota Koramil 0804/08 Barat dan Polsek Kartoharjo secara bergantian kerja bakti bersama warga, dan tidak lupa semua kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan" pungkas Danpos Kartoharjo.( R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar