Minggu, 28 Juni 2020

Koramil 0804/10 Kawedanan Gelar Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat.


Magetan Jatim Untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi dengan segenap komponen Masyarakat yang ada di wilayah Koramil 0804/10 Kawedanan. menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat Kecamatan Kawedanan yang dilaksanakan di Aula Makoramil 0804/10 Kawedanan pada Hari Senin (29/06/2020).

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menegaskan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Tema “Bergandeng Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan dalam rangka menjaga dan mempertahankan Kedaulatan NKRI, kegiatan ini di hadiri 80 Orang komponen masyarakat wilayah Kecamatan Kawedanan .


“Komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat merupakan program Komando Atas yang rutin dilaksanakan setiap Tahun. Kegiatan ini merupakan sarana untuk meningkatkan Rasa Cinta Tanah Air dan Wawasan Kebangsaan Semangat Persatuan dan Kesatuan.”tuturnya.

Lebih lanjut Danramil 0804/10 Kawedanan menambahkan kegiatan komunikasi sosial ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dengan komponen masyarakat sekaligus menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah yang berkembang saat ini.

Danramil juga menyampaikan tentang, pentingnya sinergitas dengan komponen masyarakat guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah serta  memberikan gambaran situasi wilayah dan memperkokoh jiwa dan semangat nasionalisme, yakni dengan memberikan  materi wawasan kebangsaan.

Pada kesempatan yang sama , Danramil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil 0804/10 Kawedanan, utamanya dalam menjaga Kamtibmas dan upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Korona (Covid 19) di wilayah Kecamatan Kawedanan khususnya dan Magetan pada umumnya.(R10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar