Selasa, 16 Juni 2020

Menghadapi Era Baru Atau New Normal Danramil Dan Forkompimca Karangrejo Lakukan Sosialisasi Di Pasar Tradisional


Karangrejo, Komandan Koramil 0804/07 Karangrejo, yang di wakili Bati Tuud bersama jajaran Forkompimca Karangrejo melaksanakan sosiaslisai di tengah para pedagang di pasar tradisional di Kel Manisrejo. (Selasa, 16/06/2020).

Kegiatan yang di laksanakan di tengah tengah para pedagang ini turut hadir, Camat Karangrejo, Bpk. Boimin, S.Sos M. Si, Kapolsek Karangrejo, AKP. Sukarno, Danramil 0804/07 Karangrejo yang di wakili, Batituud, Pelda Lugito, Kepala Puskesmas Karangrejo, dr. Herman Fadali, Babinsa Kel. Manisrejo, Serda Purwanto dan Bhabinkamtipmas, Bripka Qoirul Anung

Camat Karangrejo, mengatakan Semua Instansi pemerintah dan seluruh warga masyarakat wajib melakukan protokol kesehatan yang selama ini sudah di lakukan dan semua pimpinan di wilayah wajib melakukan pemantauan terutama di pusat pusat keramaian baik di supermaket maupun pasar tradisional. Uraianya.

Serta para aparatur desa atau kelurahan paling bawah juga akan di libatkan untuk mendata masyarakat guna melakukan sosialisai warga masyarakat sehingga seluruh masyarakat dapat menerima kebijakan pemerintsh terkait penerapan New Normal, tambahnya.

Masih di tempat yang sama Bati Tuud Koramil 0804/07 Karangrejo, Pelda Lugito yang mewakili Danramil, mengatakan, Pada fase new normal seperti saat ini dengan penyebaran Covid -19 yang masih berlanjut, dimungkinkan banyak masyarakat yang melalaikan tidak mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, sehingga pemberian himbauan akan terus diintensifkan agar masyarakat dapat menumbuhkan kesadaran pribadinya menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid -19,

 Sosialisasi New Normal dimasa Pandemi COVID-19 di tempat umum atau yang didatangi oleh masyarakat luas maupun pasar tradisional tersebut guna memberikan pemahaman dan kesadaran kepada warga bahwa dalam masa New Normal dimasa Pandemi COVID-19 tetap melakukan protokol kesehatan COVID-19 guna antisipasi, mencegah dan Memutus mata rantai virus Covid-19. Pungkasnya, (By/R07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar