Senin, 08 Juni 2020

Sertu Saptono Babinsa Desa Pojoksari Memberi Bantuan Beras terhadap Warganya yang Sedang Sakit


Sukomoro, Dampak dari penyakitnya yang lumpuh membuat terharu hati Babinsa Pojoksari Sertu Saptono terhadap warganya yang bernama Sdr Lamin Dukuh Tinggen Rt 25 Rw 04 Desa Pojoksari kec Sukomoro kab Magetan.

Pemberian Bantuan Beras ini adalah suatu upaya dari Kodim magetan 0804 untuk meringankan beban penderitaan warga masyarakat desa Pojoksari untuk kebutuhan sehari hari.
Selasa ( 09/06/2020).

Dengan memberikan bantuan Beras langsung ke warga yang sedang mengalami kesusahan ,ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap warganya yang mengalami kesulitan apalagi dalam situasi polemik wabah virus corona yang memang sulit untuk mencari pekerjaan,ini sangat dirasakan oleh Sdr Lamin.


Sertu Saptono selaku Babinsa Desa Pojoksari Koramil 0804/09 Sukomoro membantu pemerintah desa Pojoksari dalam hal menyaluran bantuan langsung  kepada warganya yang sedang mengalami kesulitan.
Semoga dengan adanya bantuan beras ini ke Sdr Lamin bisa mengurangi beban hidupnya,Bantuan ini semoga berguna bagi warganya dan bermanfaat, semoga dengan adanya kepedulian ini warga bisa merasa kepedulian kita dan perhatian dari Kodim 0804 Magetan.

Disela sela pemberian bantuan  Pasi Ter Kapten Inf Misran hadir pula didalamnya,
Pasi Ter Kapten Inf Misran menyampaikan kepada Sdr Lamin "Hadapilah Hidup ini dengan lapang dada dan Sabar ,anak anak masih kecil masih membutuhkan perhatian bapaknya,harus percaya dan jangan lupa berdoa,sekali lagi jangan merasa sedih ingat kita punya keluarga dan masa depan yang menunggunya" Ungkapnya.

Dari pihak keluarga mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada bapak bapak TNI yang mana sangat memperhatikan keluarga kami,lebih lebih bapak babinsa yang sangat memperdulikan keluarga kami,sekali lagi terima kasih.

( R 09 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar