Babinsa Koramil 0804/03 Ikuti Sosialisasi New Normal D Pasar Tradisional Panekan



Magetan. Dinas Perdagangan, Perindustrian, (Disperindag) kab. Magetan bersama Forkopimca Panekan dan Puskesmas Panekan gencar melakukan sosialisasi new normal di pasar tradisional Panekan kab. Magetan. Senin, (13/7/20).

Hadir pada acara tersebut kabid pasar disperindag kab. Magetan MA . Handoko, petugas dari kecamatan panekan , petugas Puskesmas  Panekan ibu sunarti, Babinsa pelda Sukarno, Bati Komsos koramil 03 serma Sri Waloyo dan babinkamtibmas polsek Panekan.

Kepala bidang pasar Disperindag kab. Magetan mengatakan, sosialisasi New normal berdasarkan perbub 32 tahun 2020 dilakukan  beberapa pasar tradisional di kecamatan kab.  Magetan “Sosialisasi di tengah pandemi cocid 19 ini diperintukkan bagi pedagang dan pembeli di pasar tradisional  mengikuti aturan  tatanan new normal .

Dalam menghadapi kehidupan normal baru pedagang dan pembeli diwajibkan untuk menggunakan masker, cuci tangan pada tempat yang disediakan dan menjaga jarak. “Pedagang juga harus menyiapkan handsanitizer di lokasi berjualan,” ujar nya. (R.03)

Posting Komentar

0 Komentar