Jumat, 31 Juli 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Forkopinca Gelar Sosialisasi Dan Operasi Penertiban Masker



Magetan Jawa timur. Babinsa Koramil 0804/08 Barat Sertu Didik bersama instansi terkait mengelar woro-woro atau himbauan dan operasi penertiban masker, kepada pengendara roda 2 maupun roda 4 yang tidak mengenakan masker, bertempat di Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Sabtu (1/8/2020) pagi.

Kegiatan woro-woro dan operasi penertiban masker tersebut, Babinsa tidak sendirian, melainkan juga dibantu personil Polsek Barat dan petugas kesehatan dari Puskesmas Tebon, dengan rute dimulai dari Kec.Barat melewati Kelurahan Mangge, Desa Karangsono dan terakhir finish di Desa Bogorejo.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Kesehatan dari Puskesmas Tebon menyampaikan, tujuan dari giat tersebut, adalah dalam rangka menyadaran bagi masyarakat untuk ikut berperan serta mengendalikan dan menurunkan tingkat penyebaran covid-19, dan upaya memutus rantai penyebaran virus corona agar tingkat penyebaran virus semakin terkendali dan semakin menurun. terangnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama  Babinsa Koramil 0804/08 Barat Sertu Didik, mengatakan dalam kegiatan operasi penertiban tersebut kami dari Babinsa bersama Polsek dan dari dinas kesehatan akan bertindak lebih tegas dari kegiatan operasi yang digelar sebelumnya.

Selanjutnya Sertu Didik menambahkan, dengan tindakan tegas tersebut diharapkan masyarakat dapat mematuhi aturan dan larangan dari pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan, karena kegiatan yang digelar pagi ini, untuk kepentingan semua dan untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona.ucap Babinsa.(R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar