Jumat, 17 Juli 2020

Dandim 0804/Magetan Sambut Kunjungan Kerja Danrem 081/DSJ Dengan Gowes Bareng



Magetan. Olahraga bersepeda atau bahasa ngetrenya gowes ditengah Pandemi Covid-19 ini sangat populer dikalangan masyarakat. Tak Ketinggalan Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE bersama Bupati Magetan Suprawoto, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, SIK dan jajaran Forkopimda, Kepala OPD serta anggota Kodim 0804/Magetan sambut kunjungan kerja Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, SE, M.Si dengan gowes bareng. Jum’at(17/7/2020)

Dikatakan Danrem 081/DSJ rombongan gowes berangkat dari Makorem 081/DSJ Madiun menuju wilayah Magetan kurang lebih memakan waktu 1 jam perjalanan hingga sampai di Pendopo Surya Graha Magetan.

Kedatangan ke Magetan selain bersilaturahmi bersama jajaran Forkopimda Magetan Kunjungan Danrem 081/DSJ ke wilayah Magetan, ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan gemar berolahraga, “Agar terhindar dari penyebaran Covid-19 tentunya olahraga bersepeda ini kita lakukan dengan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, sarung tangan, dan jaga jarak” kata Danrem.

Sementara itu Bupati Magetan Suprawoto menyambut baik kunjungan kerja Danrem 081/DSJ beserta rombongan, apalagi dilakukan dengan gowes bareng ini sangat menunjang kesehatan dan kondisi tubuh yang prima untuk menjaga imunitas agar kita terhindar dari Covid-19. (Pen0804)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar