Minggu, 12 Juli 2020

Danpos Kartoharjo Dampingi Bupati Suprawoto Baksos Sosial Bersama Paguyuban Vespa Magetan



Magetan Jawa timur. Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto bersama Forkopinca Kartoharjo dampingi Bupati Magetan Dr. Drs.Suprawoto.SH.M.Si, melaksanakan silaturahmi dan bakti sosial bersama paguyuban vespa magetan ( PAVESTAN) mulai pukul 08.10 Wib s/d 14.00 Wib, bertempat di Wilayah Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Minggu (12/7/2020)

Hadir dalam giat, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si, Kabag Humas dan Protokol Drs. Suwito, Camat Kartoharjo Dicong Maleleh, S. STP, Kapolsek Kartoharjo AKP Sini, SH, Ketua Pavestan Bpk. Faisal, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto,  Anggota Paguyuban Vespa Magetan.

Dalam giat tersebut Bupati Magetan Drs Suprawoto.SH.M.Si dalam arahanya menyampaikan selain silaturahmi dan Baksos beliau juga mengaku sangat prihatin terhadap kehidupan sejumlah warga yang terimbas pandemi covid -19,  karena itu beliau bersama paguyuban vespa magetan membagikan sembako.

Lebih lanjut Bupati Magetan berharap semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid-19.

Sementara itu Danpos Kartoharjo disela- sela kegiatan Baksos "menyampaikan memasuki masa new normal atau tatanan baru, warga masyarakat dihimbau tetap patuhi anjuran dan larangan pemerintah dengan berpedoman pada protokol kesehatan, diantaranya pakai masker, cuci tangan pakai sabun atau handsanitizer pada air mengalir dan jaga jarak aman".pungkas Danpos Kartoharjo. (R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar