Rabu, 01 Juli 2020

Danramil 0804/10 Kawedanan bersama forkopimca menghadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolsek Kawedanan.



Magetan. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74, Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani Pagi ini menghadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke -74 Tahun 2020 di Mapolsek Kawedanan, pada Hari Rabu , (01/07/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kawedanan Akp Sukono, Danramil 0804/10/Kawedanan Kapten Caj Jemani, Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S.Sos,M.Si, Kepala Desa dan Kepala Kelurahan se-Kecamatan Kawedanan, serta Toga , Tomas , Toda dan Purnawirawan Anggota Polri serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kawedanan AKP Sukono mengucapkan salam hormat kepada Unsur Forkopimca, serta , masyarakat sekitar Polsek Kawedanan dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kehadirannya pada hari HUT Bhayangkara ke 74 di MaPolsek Kawedanan”, ucapnya.
Kapolsek mengharapkan, demi menunjang tugas kepolisian, untuk di berikan saran dan masukan demi kebaikan tugas-tugas Polri kedepan agar semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “

Sementara itu, Danramil 0804/10  Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-74, semoga dengan bertambahnya usia Polri semakin solid dalam pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Kawedanan dengan terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri yang kita bangun selama ini, sehingga tercipta kekompakan dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kawedanan yang kondusif, Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74”, pungkasnya.

Acara di lanjutkan dengan doa Bersama dan Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Kawedanan.(R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar