Senin, 13 Juli 2020

Danramil 0804/10 Kawedanan bersama Forkopimca dampingi Bupati Madiun Ziarah ke Makam K.P.A.H. Ronggo Prawirodirdjo III Di Gunung Bancak



Magetan. Jelang peringatan Hari Jadi Kabupaten Madiun yang Ke 452, jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun melaksanakan ziarah ke makam-makam leluhur diantaranya ke makam  K.P.A.H. Ronggo Prawirodirdjo III dan  G.B.R.Ayu. Maduretno yang terletak di Area Gunung Bancak Desa Giripurno Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan pada Hari Senin (13/07/20).

Dalam pelaksanaan Ziarah tersebut diikuti oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun Bupati Madiun Bpk H Ahmad Dawami , Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto , Kapolres Madiun AKBP Edwin Kurnianto S.H,Sik , Kajari Madiun  Daqiul Fikri Sh.Mh , Pa Lanud Iswahyudi Letkol Agung Setiawan , Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos,M.Si , Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , Sekcam Kawedanan Firman Sri Cahyono S.st,Mt , Babinsa Giripurno Koptu Agus P , Bhabinkamtibmas Giripurno Bribka Agus.

Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian Peringatan HUT ke 452 Kabupaten Madiun yang dilaksanakan sebelum puncak peringatan. HUT Kabupaten Madiun ini berbeda dengan Tahun-tahun sebelumnya, ditengah Pandemik Virus Corona (Covid-19), kemeriahan acara kelahiran Kabupaten Madiun  dilaksanakan secara sederhana.

“Selamat Hari jadi ke-452 Kabupaten Madiun. Di ulang tahun kali ini tidak ada perayaan, tapi ada doa untuk kita semua,” ungkap Bupati Madiun Bpk H Ahmad Dawami , saat berziarah di Makam  K.P.A.H. Ronggo Prawirodirdjo III dan  G.B.R.Ayu. Maduretno yang terletak di Area Gunung Bancak Desa Giripurno Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.

Bupati Madiun menambahkan , dalam peringatan HUT Kabupaten Madiun kali ini kita hanya ada doa. Oleh karenanya, mari kita berdoa untuk keselamatan Bangsa. Dan saya imbau kepada masyarakat untuk mendukung langkah pemerintah dalam mengatasi masalah Covid-19, dengan tetap di rumah, menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan,” tuturnya.(R10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar