Rabu, 08 Juli 2020

Danramil Bersama Forkopimca Memantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)


Magetan Jatim Bertempat di Aula Kecamatan Kawedanan Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani beserta Babinsa Koramil 0804/10 kembali melaksanakan pendampingan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap Ke lll Tahun 2020 diwilayah Kecamatan Kawedanan. Rabu (08/07/2020).

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menjelaskan terkait pelaksanaan penyaluran bantuan BLT DD di Kecamatan Kawedanan ini Danramil beserta Babinsa memberikan pendampingan agar pelaksanaan penyaluran berjalan dengan tertib dan benar-benar tepat sasaran serta memastikan dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan wajib menggunakan masker serta tetep menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19.


Danramil berharap, kepada warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya ditengah pandemi Covid-19 ini serta menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari wabah virus corona yang melanda negeri ini bahkan seluruh dunia.

Penyaluran BLT DD tersebut juga dihadiri Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos,M.Si, Kapolsek Kawedanan Akp Sukono beserta bhabinkamtibmas, serta staf dari Kantor Pos Kawedanan. Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S.Sos,M.Si, menjelaskan bahwa  penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap lll ini untuk sistem  penyaluranya dibagi menjadi 2 hari, yakni hari ini sama besok. hari ini 10 Desa dan besok 10 Desa.pungkasnya.(R 10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar