Senin, 13 Juli 2020

Dengan Live Streaming Komandan Koramil 0804-10/Kawedanan Memberikan Materi Wasbang Di SMAN 1 Kawedanan


Magetan Jatim Dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi Siswa Siswi baru Kelas X SMAN 1 Kawedanan , Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dengan Live Streaming secara oneline kepada murid baru kelas X, pada Hari Selasa , (14/07/20).

Dalam situasi Pandemi New Normal saat ini pelaksanaan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah)  yang dilaksanakan di sekolah sekolah tidak seperti biasa. Komandan Koramil 10/Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan materi Wasbang (Wawasan Kebangsaan) dengan cara Live Streaming secara online guna mencegah penularan Virus Corona (Covid 19) dilingkungan sekolah.
Dan diharapkan para siswa siswi yang baru masuk kelas X bisa melihat/menonton langsung secara oneline di youtube dari rumah masing masing.


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menjelaskan arti secara umum pemahaman tentang Wawasan Kebangsaan. Sehingga, para pelajar bisa mengerti dan tumbuh jiwa nasionalisme. “Pembekalan Wawasan Kebangsaan ini kami berikan dengan cara Live Streaming kepada para peserta didik yang baru masuk Sekolah, adapun materi yang diberikan diantaranya materi jati diri bangsa Indonesia, Wawasan Kebangsaan dan anti radikalisme serta kedisiplinan dan pengamalan nilai isi Pancasila,” tuturnya.

Terima Kasih pak Danramil semoga pelajaran yang diberikan menjadi motivasi tersendiri bagi anak didik kami, sehingga kedepannya menjadi anak-anak muda yang berguna bagi nusa dan bangsa. Tandas Bapak Kepala Sekolah SMA 1 Kawedanan. Aris Sudarmono M.Pd. (R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar