Selasa, 14 Juli 2020

Kelancaran Penyaluran Bantuan Langsung Tunai DD Tahap lll Tak Luput Dari Perhatian Babinsa



Magetan. Prajurit TNI Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Kodim 0804/Magetan mengawal penyaluran program Pemerintah Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa kepada masyarakat yang terdampak Kovid 19 yang bertempat di Desa Pojok Kecamatan Kawedanan, pada Hari Rabu (15/07/2020)

Penyaluran BLT dilakukan Kepala Desa Pojok Bpk Dedi Sumedi yang Bekerjasama dengan Bank Jatim Kawedanan yang juga  di dampingi Babinsa Desa Pojok Sersan Dua Waluyo dan Bhabinkamtibmas Bripka Gatot, untuk memastikan bantuan tepat sasaran kepada warga terdampak Virus Corona (COVID-19).

Kepala Desa Pojok Dedi Sumedi mengatakan,BLT ini dibagikan kepada warga desa Pojok secara merata tanpa ada potongan apapun. Ia mengaku bantuan bisa diserahkan saat ini karena semua prosedur administrasi sudah lengkap.

"Bantuan ini merupakan wujud kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat pada situasi wabah virus corona saat ini, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga,"harapnya.

Sementara itu, Babinsa desa Pojok Serda Waluyo mengingatkan  agar seluruh warga tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketentuan penanganan COVID - 19 seperti menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang.

 "Warga juga diajak selalu berdoa semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi kita semua dan cepat menghilangkan wabah virus corona ini sehingga kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa sehingga Desa kita ini semakin maju.

 Babinsa juga menyampaikan terima ksih kepada seluruh warga yang mendukung pembagian bantuan langsung tunai ini dengan lancar , aman dan terkendali pungkasnya.(R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar