Lounching Pondok Pesantren Tangguh Al-Ikhlas Desa Kartoharjo



Magetan Jawa timur. Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto Bersama Unsur Forkopinca Kartoharjo menghadiri lounching Pesantren Tangguh di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Desa Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Senin.(13/7/2020)

Hadir dalam giat lounching pesantren tangguh Camat Kartoharjo Dicong Maleleh S.STP, M.Si, Kapolsek Kartoharjo AKP Sini, SH, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto,
Kades Kartoharjo Mulyono, Pimpinan Ponpes Al-Ikhlas Kyai Khamim Jazuri, Ketua PC RMI Cab. Magetan Gus Habib Musthofa, Ketua MWC NU Kartoharjo Kyai Susanto, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Kartoharjo, Tim medis PKM Kartoharjo, Santri - Santriwati Pon-Pes Al-Ikhlas, Jama'ah Pengajian sekitar 250 orang dan Relawan gugus tugas covid-19 Ds.Kartoharjo.

Acara diawali dengan pembukaan pembacaan Istiqhosah dilanjutkan sambutan  Pimpinan pondok pesantren Al-Ikhlas Kyai Khamim Jazuri dalam sambutanya menyampaikan "Ucapan salam dan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir dan ucapan terima kasih kepada Forkompinca Kartoharjo yang sudah berkenan dan memberi kesempatan kepada Pondok pesantren Al-Ikhlas untuk di jadikan Pondok pesantren tangguh" tutur Kyai.

Sambutan Camat Kartoharjo Dicong  Maleleh.S.STP "menyampaikan Pondok Pesantren tangguh didirikan dengan maksud dan tujuan untuk memelihara serta mematui semua peraturan pemerintah terkait dengan Pandemi COVID-19, semoga dengan program Pondok Pesantren Tangguh ke depan santri dan santriwati serta masyarakat di wilayah Kec Kartoharjo bisa menjadi masyarakat yang sehat dan bisa menjadi contoh untuk masyarakat Desa lainnya".pungkas Camat Kartoharjo.

Sambutan Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto menyampaikan, mari bersama kita dukung program pondok pesantren tangguh ini, dengan berdisiplin dalam beraktifitas dengan berpedoman pada protokol kesehatan untuk melawan penyebaran virus covid-19.

Selanjutnya, ia berpesan "kepada santri- santriwati ponpes Al-Ikhlas untuk menjaga kedisiplinan dalam jaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan, serta saling mengingatkan antar sesama santri untuk ikut berpartisipasi menanggulangi penyebaran virus corona". jelas Danpos Kartoharjo.

Selanjutnya launching pondok pesantren tangguh di Ponpes Al-Ikhlas ditandai simbolis oleh ketua PC RMI Cab. Magetan Gus Habib Musthofa kepada Pimpinan Pondok pesantren Al-Ikhlas Kyai Khamim Jazuri dan acara ditutup dengan doa.( R.08)

Posting Komentar

0 Komentar