Sabtu, 18 Juli 2020

Menjaga Keamanan Bersama, Tiga Pilar Galakkan Kembali Ronda



Magetan. Tiga Pilar diantarnya Forkopimca (Danramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf. Suparlan, Camat Magetan dan Kapolsek Kota Magetan) menggalakkan kembali ronda untuk menjaga keamanan diwilayah Rw 04 Kebaran Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat ( 17/07/2020 )

Kegiatan tersebut hadir juga Tiga Pilar Kelurahan Tawanganom ( Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas)  kelurahan Tawanganom.

Dalam meningkatkan keamanan warga saat ini Poskamling mulai digalakkan lagi  karena banyaknya  pencurian. Dimasa sulit sekarang ini karena masalah ekonomi yang sedang melanda dimasa covid-19 ini.

Dalam sambutannya, Kapten Inf. Suparlan menghimbau agar Warga Kelurahan Tawanganom setiap malam mulai menggalakkan ronda di Poskamling secara bergiliran untuk menjaga keamanan warga. Dan warga juga diminta untuk selalu waspada, jika ada yang mengetuk pintu dimalam hari atau ada suara-suara yang mencurigakan harap segera melaporkan kepada pihak-pihak yang berwajib misalkan RT, RW, Dukuh, Babhinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tawanganom.

Keamanan merupakan tanggung jawab bersama. Jadi harus selalu dijaga dan memupuk gotong royong serta saling bekerjasama demi terciptanya rasa aman, damai dan nyaman dalam berkehidupan di masyarakat.tutur Kapten Inf. Suparlan.

Warga bersama karang taruna bahu membahu dan selalu berjaga setiap malam di pos ronda untuk berjaga-jaga walaupun di masa pandemi ini dan memasuki New Normal. Semoga selalu aman dan wabah ini segera hilang sehingga kehidupan bisa kembali normal kembali.pungkas Kapten Inf. Suparlan. ( R 01 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar