Sabtu, 18 Juli 2020

New Normal Bati Wanwil Koramil 0804-11/Takeran Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Magetan. Danramil 0804-11/Takeran di wakili Bati Wanwil Pelda M Hartono hadiri sosialisasi tentang rencana pemberlakukan New Normal, seperti apa pemberlakuannya dan batasan-batasan yang diberlakukan selama new normal. Acara digelar di Aula Serba Guna Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Adapun yang hadir dalam acara tersebut Camat Takeran Nanang Setiyaji, Danramil diwakili Pelda M Hartono, Kapolsek Takeran AKP Tri Cahya Hartono, Kades Madigondo Sulistiyono, Ketua KUA Takeran Wagimun, BPD Desa Madigondo, RT/RW Desa Madigondo. Jum'at (17/07/20).

Danrami 0804-11/Takeran Kapten Inf Suprianto menyampaikan secara tertulis disampaikan oleh Bati Wanwilnya, "Sosialisasi ini tidak hanya untuk petugas relawan saja, tapi juga harus sampai ke semua lapisan masyarakat, sehingga tidak terjadi salah paham terhadap apa yang dimaksud dengan New Normal.

"Tujuan sosialisasi ini, jangan sampai ada pemahaman yang salah dan mengira covid-19 sudah berakhir, sehingga masyarakat tidak lagi memperhatikan protokol kesehatan dan lainnya. Dalam jelang menuju new normal semua masih memakai protokol kesehatan mulai dari bermasker, cuci tangan dan jaga jarak yang seharusnya tetap dilakukan hingga wabah Covid-19 ini benar-benar dinyatakan berakhir. Namun jika masyarakat melanggar ketentuan protokol kesehatan, maka tidak menuntup kemungkinan, darurat Covid-19 akan diberlakukan kembali. Untuk itu saya minta kesadaran dan disiplin dari seluruh masyarakat" agar wabah ini segera hilang." kata Danramil yang disampaikan Bati Wanwil Pelda M. Hartono. (R.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar