Selasa, 25 Agustus 2020

Babinsa Dan Babinkamtibmas Amankan Penyaluran BPNT Dari Kemensos RI Di Wilayah Binaan

Magetan jatim -  Babinsa Kleco Sertu Sri Suharno anggota dari Koramil 0804/13 Bendo bersama Bhabinkamtibmas Aipda Endro anggota Polsek Bendo bantu kawal penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan Agustus 2020 kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19  E-Warung di wilayah Desa Kleco Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Rabu (26/08/2020).

 Babinsa  Sertu Sri Suharno mengatakan, bantuan BPNT  bulan agustus 2020 ini disalurkan di E-Warung yang berada di Desa Kleco, tepatnya di Toko "Aini" milik Bpk Triyanto  Rt. 04 Rw. 01 Desa Kleco. Adapun BPNT disalurkan dalam bentuk sembako dengan nominal senilai Rp. 200.000,-, satu paket sembako berisi beras 10 kg, daging ayam 1 kg, telur ayam 1 kg, jagung, kacang ijo 1/2 kg, kentang 1 kg, tahu, buah semangka, kol dan wortel, tomat  1/2 kg, serta tempe.

 “Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan BPNT ini sampai selesai, dan pelaksanaannya tetap sesuai dengan SOP Kesehatan Covid-19  yaitu protokol kesehatan, diantaranya wajib memakai masker, jaga jarak minimal 1 meter dengan yang lain,  serta tidak berkerumun, hal ini dilakukan untuk pencegahan penularan Virus Covid 19" Ungkap Babinsa.

 " Disamping itu juga kehadiran kita untuk memberikan situasi yang aman dan nyaman sehingga pelaksanaan penyaluran BPNT ini dapat  berjalan dengan aman, tertib dan lancar.” Pungkas Sertu Sri Suharno (R13).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar