Senin, 31 Agustus 2020

Babinsa Kawedanan Bersama Pemerintah Desa Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat


Magetan Jatim - Untuk mengantisipasi serta mencegah penyebaran Covid - 19 di wilayah Kecamatan Kawedanan, Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan bersama Perangkat Desa membagikan masker kepada warga masyarakat Desa Ngadirejo, Kecamatan Kawedanan Kab. Magetan secara gratis. Selasa (01/09/2020).

 

Serda Nurhadi Babinsa Desa Ngadirejo Koramil 0804/10 Kawedanan bersama perangkat desa Ngadirejo  membagikan masker gratis bagi warga masyarakat desa binaannya. Kapala Desa Ngadirejo Bpk Yudha mengapresiasi kegiatan Babinsa Desa Ngadirejo dalam melakukan langkah-langkah untuk mengupayakan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker gratis untuk warganya.

 

Sementara itu Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan bahwa  pembagian masker ini merupakan sebagian kecil dari upaya pencegahan penyebaran Covid - 19 yang ada di wilayah Kawedanan.Dengan sinergitas yang dilakukan para unsur pimpinan tingkat Desa tersebut dan selalu di dukung oleh TNI maupun Polri, Danramil juga berharap mudah mudahan wabah Covid - 19 yang sedang merebah akan dapat teratasi dengan baik.warga juga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokoler yang sudah di canangkan pemerintah, sehingga mata rantai Covid - 19 ini bisa di putus,“ tutur Danramil.(R 10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar