Selasa, 25 Agustus 2020

Bersama Pemerintah Desa Klurahan, Babinsa Koramil 08 Barat Bagikan Masker Gratis Ke Wilayah Binaanya

Magetan Jatim -  Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran virus corona Pemerintah Desa Klurahan bersama Babinsa Pos Kartoharjo Serka Karno membagikan masker gratis ke warga binaanya di Desa Klurahan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Rabu (26/8/2020).

 Kegiatan tersebut, selain membagikan masker gratis, juga mensosialisasikan himbauan kepada warga binaanya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, diantaranya selalu pakai masker, selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak aman dan jangan berjabatan tangan.

 Hadir dalam giat pembagian masker gratis tersebut antara lain.Camat Kartoharjo Dicong Maleleh S.STP.M.Si beserta staf, Kepala Desa Klurahan beserta perangkat & ibu PKK, Babinsa Serka Karno dan Bhabinkamtibmas Aiptu Yoyok.

 Kepala Desa Klurahan menyampaikan pembagian masker gratis kepada warganya ini, sengaja untuk mengantisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan virus corona.

 Dalam kegiatannya itu Serka Karno selaku Babinsa Desa Klurahan juga mengungkapkan, giat pembagian masker gratis ini, ditekankan guna mencegah dan menekan menularnya virus corona, khususnya di Desa Klurahan.

 "Dan Kegiatan tersebut, salah satu dari program pemerintah untuk mencegah wabah virus corona yang merebak di masyarakat, jadi kami mendukung penuh." Ucap Serka Karno.(R.08).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar