Kamis, 06 Agustus 2020

Dandim 0804 Ajak Masyarakat Sukseskan Gerakan Jatim Bermasker Di Magetan

Magetan
. Berbagai upaya telah dilakukan pemeritah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya adalah Launching Gerakan Jatim Bermasker di wilayah Kab. Magetan yang diprakarsai oleh Polres Magetan dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Magetan dan masyarakat di Kampung Tangguh Desa Ringinagung, Magetan, Kamis (6/8/2020).

 

Pada Launching Jatim Bermasker ini dilakukan juga zoom meeting bersama jajaran Forkopimda Jatim yang diisi oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah dan Kapolda Jatim Irjenpol M Fadil Imran.

 

Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, S.I.K, menjelaskan bahwa jajaranya akan secara masif mensosialisasikan kepada masyarakat dalam menggunakan masker. Selain itu, sebagai langkah antisipasi, dibutuhkan kedisiplinan dalam mencuci tangan, physical distancing, maupun penerapan pola hidup bersih dan sehat.

 

Launching gerakan Jatim Bermasker di Magetan  bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya disiplin melaksanakan protokol kesehatan, “terangnya”

 

Sementara itu dalam  sambutanya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, S.I.P. sangat mendukung Launching Gerakan  Jatim Bermasker yang dilaksanakan di Kab. Magetan ini dengan harapan seluruh masyarakat yang ada di Kab.  Magetan, dapat memiliki kesadaran dalam menggunakan masker untuk menghindari bahaya penyebaran Covid-19.

 

Dandim  juga mengajak kepada ibu-ibu PKK, Persit, Bhayangkari, serta majelis taklim dan karang taruna dapat menjadi ujung tombak dan pelopor dalam Gerakan Jatim Bermasker agar masyarakat terhindar dari Covid-19.

 

“Mari kita dukung dan sukseskan Gerakan  Jatim Bermasker ini guna meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan, untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid- 19” pintanya.  (Pen0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar