Rabu, 12 Agustus 2020

Danpos Sidorejo,Peltu Surat,Menghadiri Sosialisasi Pencanangan Kampung KB Di Kecamatan Sidorejo.

 

Magetan
. Kampung KB, Merupakan satuan wilayah setingkat RW,dusun atau setara yg memiliki kriteria tertentu. Program KKBPK yg di lakukan secara sistematik, Kampung KB selain bisa mengetaskan kemiskinan, juga mendekatkan pembangunan kepada masyarakat. Rabu,12/08/2020.

 

Rapat perancangan kampung KB di kecamatan Sidorejo di hadiri oleh;Petugas Dari Dinas PPKB dan PA Kab Magetan. Camat Sidorejo,Danpos Sidorejo,Danpospol Sidorejo,Serta Seluruh lintas sektor kecamatan Sidorejo.

 

Dalam sambutannya Bpk Udin,dari dinas PPKB dan PA kabupaten Magetan, Mengajak agar masyarakat mengikuti program KB untuk membentuk keluarga kecil sehat sejahtera.karena laju pertumbuhan penduduk tidak terkendali maka akan membawa dampak sosial dan dampak negatif yg lain di masa yg akan datang, tujuan di bentuknya kampung KB ini adalah untuk meningkatkan kwalitas hidup masyarakat di tingkat kampung atau yg setara melalui program KKBPK serta pembangunan sektor terkait lainnya dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkwalitas, Pungkasnya.

 

Danpos Sidorejo,Peltu Surat,dalam sambutannya menyampaikan,kampung KB ini juga merupakan bagian tugas dari TNI AD khususnya komando kewilayahan. Dan dari TNI selalu mendukung tugas dari kampung KB ini,melalui pak Babinsa. (R/02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar