Minggu, 09 Agustus 2020

Kerja Bakti Gotong Royong Bersama Masyarakat Melaksanakan Pembongkaran Rumah Warga

Magetan Jatim- Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo bersama Anggota membantu pelaksanakan pembongkaran Rumah dalam rangka menyiapkan pembangunan RTLH yang di progamkan oleh Komando atas. Senin (10/08/2020).

 

Dalam kegiatan pembongkaran Rumah tidak layak huni ini diikuti oleh Danramil 0804/09 beserta anggotanya dan Perangkat Desa Bogem (Bapak Basori) beserta warga sekitanya Kegiatan pembongkaran rumah tidak layak ini dilakukan dengan cara kerja bhakti atau gotong royong sesuai dengan budaya leluhur kita yaitu Gotong Royong yang mana menggunakan tradisi berat sama di pikul ringan sama di jinjing.

 

Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo bersama sama anggotanya dan warga masyarakat Desa Bogem melaksanakan Gotong Royong. Dalam melaksanaan kerja Bhakti  mereka tampak antusias dalam pelaksannya.Semua kegiatan dilakukan penuh iklas dan legowo itu bisa dilihat dari keceriaan dan canda tawa dalam melaksankannya,kerja bhakti atau gotong royong ini di utamakan dalam penururunan genteng dan pembongkaran tembok.

 

Dalam pelaksanaannya disampaikan ke anggota dan warga  agar hati hati dan jangan terburu buru,tujuannya untuk menghindari kerusakan material harapannya jika bahan materialnya jika tidak rusak maka akan dimanfaatkan kembali.Dan tak  kalah pentingnya juga jaga kesehatan dan penuhi protokol  kesehatan.Tuan rumah Bapak Marsono mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota koramil 0804/09 sukomoro  dan warga yang telah membantu pembongkaran rumah ini.

 

kami selaku wakil dari keluarga mengucapkan banyak banyak terima kasih atas bantuan tenaga dan waktunya yang menyita tenaga dan waktunya guna melaksanakan gotong royong ini, mudah mudahan dengan adanya kegiatan gotong royong ini menjadi ikatan silaturohim dan bisa menumbuhkan rasa kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar semakin Erat. Ungkapnya.

 

Babinsa Desa Bogem Serma Sukatno menyampaikan"Kami selaku anggota koramil hanya bisa menyumbangkan tenaga saja mudah mudahan apa yang kami lakukan disini bisa bermanfaat.sesuai dengan motto kita Bersama Rakyat TNI kuat.(R09).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar