Rabu, 12 Agustus 2020

Komsos Babinsa Bersama Mahasiswa Dan Warga Binaan

 

Magetan
. Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kamis (13/8) Babinsa desa Ngancar Sertu Purmiadi secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

 

Kebetulan desa ngancar sedang dilaksanakan kegiatan KKN dari mahasiswa Unmuh malang.  Berhubung saat ini ada pandemi COVID-19, mahasiswa yang melaksanakan KKN di batasi hanya 5 orang saja, dan mahasiswa tersebut di wajibkan melaksanakan protokol kesehatan guna mengetahui kondisi kesehatan nya .

 

Disela kegiatan tersebut Sertu Purmiadi menuturkan "Dalam hal ini Babinsa adalah ujung tombak nya satuan teritorial di lapangan, sehingga kegiatan komsos yang di laksanakan oleh Babinsa dapat di terima positif oleh masyarakat termasuk kalangan mahasiswa. Melalui kegiatan komsos ini juga Babinsa dapat mengetahui perkembangan dan permasalahan di wilayah bianaannya, “pungkas Sertu Purmiadi” (By R02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar